Sabtu, 25 Juni 2011

Busyet, Pria India Tidak Mandi Selama 37 Tahun

JAKARTA, M86 - Tidak terbayangkan bagaimana aroma tubuh Kaliash Singh ini. Bayangkan saja, kakek berusia 65 tahun ini ternyata tidak pernah mandi selama 37 tahun.

Apa alasannya? Ternyata, penjaga sapi yang tinggal di kawasan Chatav, Kota Varanasi, India, sedang menjalani tirakat demi keinginannya mendapatkan anak laki-laki. Dia melakoni hal ini setelah mendapat petunjuk dari seorang pendeta yang mengatakan, jika ingin mendapakan anak pria, syaratnya tidak boleh mandi.

Dilalahnya, dia justru memiliki tujuh anak perempuan dan belum juga dikaruniai anak laki-laki. Karena itu pula, ia memutuskan untuk terus mengikuti pesan sang pendeta untuk tidak mandi hingga mendapat anak laki-laki.

“Kami sudah beberapa kali memaksanya untuk mandi dan selalu saja melawan atau dia kabur. Dia memilih mati daripada mandi dan hanya seorang anak laki-laki saja yang mampu mengubah keputusannya,” kata Kalavati Devi, sang istri yang sudah mengancam tidak akan mau lagi seranjang dengan Singh.

Selain tidak mandi, Singh juga tidak pernah mencukur rambut dan jenggotnya hingga menjuntai gimbal sepanjang dua meter. Singh hanya menyentuh air untuk sikat gigi dan mencuci tangan.

"Saya baru mau mandi dengan air kalau sudah mendapat anak laki-laki,” katanya. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...